Kegiatan Pengembangan Karakter ASN Pemkot Depok Kini Berbasis E-Learning

0
56

www.depoktren.com–Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok mengubah program kegiatan pengembangan karakter dengan metode e-learning. Hal ini sebagai upaya mendukung penerapan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Depok.

“Pelaksanaan kegiatan Pembangunan Karakter Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang biasanya dilakukan di kantor, kini dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi ZOOM,” ujar Kepala BKPSDM Kota Depok, Supian Suri dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Kamis (30/4/2020).

Menurut Supian, peserta kegiatan diutamakan pejabat struktural. Namun, tidak menuntup kemungkinan apabila ada pelaksana yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Teknisnya, pada hari pelaksanaan kegiatan, koordinator yang ditunjuk, yakni kepala sub bagian (Kasubbag) Umum akan menerima kiriman tautan atau link untuk bergabung dari moderator atau host (BKPSDM Kota Depok). Selanjutnya, Kasubbag Umum ini menginformasikan link tersebut kepada peserta agar kegiatan bisa segera dimulai.

“Program kegiatan pembangunan karakter juga bisa diikuti ASN yang beragama Kristen. Tautan untuk bergabung ke grup, langsung diinfokan oleh host ke grup ASN Kristiani Depok,” pungkasnya. (Papi Ipul)

 56 total views

LEAVE A REPLY