Pasar Tugu Depok Beri Masker dan Sabun ke Pedagang

0
61

www.depoktren.com–Upaya penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19) dilakukan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pasar Tugu dengan berbagai cara. Termasuk membagikan 220 masker kain dan sabun cuci tangan kepada para pedagang.

“Alhamdulillah, Pasar Tugu mendapat bantuan masker dan sabun cuci tangan dari beberapa lembaga. Jadi, kami langsung berikan ke pedagang yang memang membutuhkan,” ujar Kepala UPTD Pasar Tugu, Ikhwan Suryadin dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Sabtu (2/5/2020).

Menurut Ikwan, saat ini seluruh pedagang di pasarnya mulai tertib menggunakan masker saat berjualan, termasuk para pembeli. “Dari pengamatan petugas kami di area pasar, pedagang dan pembeli sudah tertib selalu memakai masker,” terangnya.

Dia menambahkan, selain gerakan pemakaian masker dan mencuci tangan, pihaknya juga gencar melakukan pengecekan suhu tubuh serta penyemprotan cairan disinfektan di area pasar.

“Mengikuti instuksi pemerintah selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), jam operasional Pasar Tugu mulai pukul 03.00-15.00 WIB,” jelas dia. (Anandya Pradipta)

 61 total views

LEAVE A REPLY