Pemkot Depok akan Bagikan 500 Nasi Box Saat Berbuka

0
82

www.depoktren.com–Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersama Palang Merah Indonesia (PMI) dan Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Asasta Depok akan mendistribusikan sebanyak 500 nasi box untuk warga yang terdampak pandemi virus Corona (Covid-19) selama 21 hari di seluruh kecamatan di Kota Depok.

“Kami akan bagikan 500 nasi box ke warga setiap harinya selama 21 hari, yang dimulai pada 1 Mei hingga 20 Mei 2020,” ujar Ketua PMI Kota Depok, Dudi Mi’raz dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Minggu (3/5/2020).

Adapun nasi box akan dikirim ke kantor kelurahan untuk didistribusikan kepada Pasien Dalam Pengawasan (PDP), Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan warga terdampak lainnya. Kemudian, dibagikan ke warga Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS). “Kami turunkan sedikitnya 25 relawan PMI untuk membantu mendistribisikannya,” terang Dudi.

Dia menambahkan, intinya selama kegiatan ini, pihaknya akan berkeliling ke 11 kecamatan secara bergantian. “Tentunya jumlah nasi box akan dilihat sesuai kebutuhan wilayah,” pungkas Dudi. (Papi Ipul)

 82 total views

LEAVE A REPLY