Perampas Tas Beraksi di Siang Bolong di Keramaian Jalan di Bojongsari

0
88

www.depoktren.com–Siang bolong, peristiwa perampokan terjadi di keramaian pertigaan Bojongsari, di Jalan Raya Muchtar di Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Selasa (5/5/2020). Perampok beraksi dengan senjata api (Senpi) dengan merampas tas di dalam mobil yang sedang parkir dipingir jalan.

Aksi nekat para perampok yang diduga berjumlah 4 orang itu menimbulkan kemacetan lalulintas karena sopir korban melawan dan berhasil mengejar seorang perampok yang merampas tas berisi uang Rp 80 juta. Namun, para pelaku berhasil kabur.

“Para pelaku perampokan berjumlah empat orang dengan menggunakan dua sepeda motor. Namun pelaku gagal merampas tas korban yang berisi uang Rp 80 juta,” ujar Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo.

Menurut Suprasetyo, perampokan terjadi di jalanan terjadi di pertigaan Bojongsari di Jalan Raya Muchtar di depan Mc Donald Bojongsari.

“Awalnya, korban bernama Ida Rosida bersama sopirnya yakni Lilo, mengambil uang di Bank Mandiri sekitar pukul 10.00 WIB. Usai dari Bank Mandiri korban sempat berbelanja di swalayan Jalan Raya Ciputat-Parung. Sekitar pukul 10.30, korban menepi di jalan seberang Mc Donald Bojongsari, lalu di hampiri dua perampok yang merampas tas korban berisi uang Rp80 juta dengan memecahkan kaca samping kanan,” tuturnya.

Dari rekaman CCTV saat mobil korban menepi di pertigaan Bojongsari, empat pelaku dengan menggunakan dua sepeda motor sedang berusaha mengatur strategi hingga melakukan aksi nekat perampokan disiang hari dengan menggunakan senpi.

“Para pelaku berhasil kabur setalah seorang perampokan mengeluarkan senpi. Sopir serta warga panik dan ketakutan. Tapi, tas yang dirampas berhasil diselamatkan. Kami sedang melakukan penyelidikan dan memburu para pelakunya,” pungkas dia. (Wahyu Gondrong)

 88 total views

LEAVE A REPLY