Sukseskan PSBB, DMC Peduli Bagikan Sembako dan 500 Masker Batik

0
173

www.depoktren.com–Depok Media Center (DMC) Peduli kembali berbagi sembako dan ratusan masker motif batik kepada sejumlah wartawan hingga mitra kerja DMC di Kota Depok.

Sebagai upaya mendukung langkah pemerintah sukseskan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Depok, Kali ini, DMC Peduli menyalurkan sebanyak 25 paket sembako pada para wartawan di luar DMC, serta membagikan 500 masker kepada anggota DMC.

“Sebanyak 20 paket sembako telah dibagikan untuk rekan wartawan sohib DMC yang dipilih dan belum tersentuh bantuan sembako,” ujar Ketua Pembina DMC, Rusdy Nurdiansyah, Kamis, (7/5/2020).

Menjadi salah satu wadah perkumpulan mayoritas insan media di Depok, dan kerap mengelar aksi sosial di saat pandemi virus Corona, DMC juga membagikan 500 masker untuk para anggotanya terdiri dari berbagai kalangan seperti TNI, Polri, ASN, tokoh masyarakat di Depok.

“Alhamdulillah, DMC Peduli mendapat bantuan 500 masker keren motif batik dari Margo City untuk teman-teman wartawan yang bertugas di Depok, serta seluruh anggota grup WA DMC dan sohib kita-kita ,” terang Rusdy.

Dia menambahkan, DMC Peduli, juga mendukung langkah pihak pemerintah dalam mensukseskan PSBB khususnya di Depok.

“Semoga langkah upaya kami bermanfaat dan DMC selalu bertekad kehadiran kami dapat bermanfaat bagi sesama wartawan maupun rekan DMC lainya. Hilangkan rasa iri dan dengki, dengan selalu bersyukur dan berbuat kreatif,” pungkas Rusdy. (Anandya Pradita/Papi Ipul)

 177 total views

LEAVE A REPLY