Polsek Limo Buru Pembegal Motor Pelajar SMP

0
66

www.depoktren.com–Aparat kepolisian Polsek Limo memburu pelaku begal motor milik pelajar SMP, Miladi (15) yang terjadi di Jalan Jembatan 17, Grogol, Limo, Kota Depok, Kamis (7/5/2020) pukul 02.00 WIB. Korban melakukan perlawanan dan motor korban gagal diambil. Namun, korban mengalami banyak luka bacokan.

“Korban mengalami luka serius bacokan senjata tajam di sekujur tubuh karena mencoba melawan para pelaku,” ujar Kapolsek Limo, Kompol Bintang Simion Silaen, Ahad (10/5/2020).

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, pelaku berjumlah empat orang berboncengan dua motor. “Korban masih belum bisa dimintai keterangan dan masih mendapatkan perawatan itensif di RSCM Jakarta,” terang Bintang.

Dia menegaskan, pihaknya saat ini sedang memburu para pelaku dan akan tetap berupaya memaksimalkan patroli yang telah dilakukan setiap malam mengantisipasi kejadian terulang kembali.

“Kami akan memburu para pelakunya. Kami juga ajak masyarakat untuk tingkatkan keamanan lingkungan terutama di jam rawan kejahatan di malam hari,” pungkas Bintang. (Wahyu Gondrong)

 66 total views

LEAVE A REPLY