Ketum PBNU Siap Jadi Jurkam Pradi

0
1379

www.depoktren.com–Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Kyai Said Aqil Siradj, menyatakan kesiapannya menjadi juru kampanye (Jurkam) Pradi Supriatna di perhelatan Pilkada Depok 2020.

Hal itu ditegaskan Said Aqil saat menerima kunjungan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu malam (9/5/2020).

Tak hanya dukungan moril, Ketum PBNU juga siap turun ke lapangan dan naik ke panggung kampanye untuk berorasi guna memenangkan Pradi Supriatna menjadi Walikota Depok periode 2021-2026.

Ketua DPC Gerindra Kota Depok ini pun ‘digaransi’ akan mendapat dukungan dari partai politik yang terlahir dari rahim NU, yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Iya, Kyai Said Aqil menyampaikan hal itu. Bahkan di hadapan saya, beliau menelpon Ketua Umum PKB, pak Muhaimin Iskandar,” kata Pradi kepada depoktren.com, Rabu (13/5/2020).

Diakui Pradi, melalui silahturahmi yang hangat tersebut semakin menguatkan keyakinan dan semangatnya untuk tampil di Pilkada Depok, karena banyak pihak memberikan dukungan, termasuk Kyai Said Aqil, selaku ketua umum ormas Islam terbesar di Indonesia.

“InsyaAllah semakin semangat,” demikian Pradi.(amr)

 1,381 total views

LEAVE A REPLY