Forum Anak Depok Gelar Diskusi Online

0
116

www.depoktren.com–Forum Anak Depok mengisi waktu di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, salah satunya yaitu Ramadhan Sambil Literasi (Rasasi) yang berisi diskusi mengenai pentingnya meningkatkan semangat literasi untuk anak di sosial media Instagram.

Menurut Ketua Forum Anak Depok, Fayanna Ailisha Davianny, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak anak Depok khususnya yang tergabung dalam Forum Anak se-Kota Depok untuk mulai mencintai literasi. Terlebih di bulan suci Ramadhan serta sedang melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) tentu banyak waktu luang di rumah. Karena itu, lebih baik digunakan untuk membaca buku ataupun menulis cerita.

“Kita ingin anak-anak di Depok dan Indonesia mulai melek dengan literasi. Sebab, dengan literasi pengetahuan kita akan terus terasah,” ujar Fayanna dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Rabu (20/5/2020).

Dia menambahkan, hingga kini dirinya sudah menulis 52 buku. Diberharapkan diskusi mengenai literasi ini dapat berkelanjutan agar anak-anak di Depok dapat menciptakan karya melalui tulisan.

“Semoga semangat literasi bisa ditularkan ke semua anak khususnya di Kota Depok. Dengan begitu, gerakan literasi bisa lebih sukses lagi,” harap Fayanna. (Anandya Pradita)

 116 total views

LEAVE A REPLY