Lebaran, Stok Sembako di Depok Aman

0
56

www.depoktren.com–Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Diserdagin) Kota Depok memastikan stok bahan kebutuhan pokok (Sembako) di pasar tradisional aman menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Walaupun terjadi peningkatan permintaan Sembako di lima pasar yakni Pasar Cisalak, Pasar Agung, Pasar Tugu, Pasar Kemiri, dan Pasar Musi.

“Insya Allah kami pastikan aman, karena selalu dipantau setiap harinya di pasar. Termasuk, jalur distribusi juga tidak ada kendala,” ujar Kepala Disperdagin Kota Depok, Zamrowi Hasan dalam siaran pers yang diterima depoktre.com, Kamis (21/5/2020).

Dia menambahkan, memang terdapat beberapa komoditi mengalami kenaikan harga. Diantaranya cabe merah keriting dengan harga Rp 22.900/kg, cabe rawit merah Rp 30.600/kg, dan daging ayam kampung Rp 88.000/kg. Lalu, daging sapi murni dengan harga Rp126.111/kg dan gula pasir kemasan Rp19.600/kg.

“Sudah biasa memang selalu kenaikan harga-harga kebutuhan pokok. Untuk itu, kami minta warga tidak membeli kebutuhan pokok berlebihan yang memicu kenaikan harga,” pungkas dia. (Hendra Agus)

 56 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY