3 Warga Depok Mengalami Luka-luka Dibacok Orang Tak Dikenal

0
48

www.depoktren.com–Sebanyak 3 orang mengalami luka-luka akibat dibacok orang tak dikenal (OTK) yang terjadi di Ruko Siliwangi, Jalan Siliwangi, RT02/10, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok Jumat (22/5) lalu.

“Ketiga korban pembacokan sudah melapor ke polisi dan sudah menjalani perawatan,” ujar Kapolres Metro (Kapolrestro) Depok, Kombes Azis Andriansyah dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Senin (25/5/2020).

Azis menjelaskan, berdasarkan keterangan ketiga korban, kejadian tersebut terjadi Jumat (22/5), sekitar pukul 01.15 WIB. Saat itu M. Reza (35) warga Jalan Siliwangi No.22 Rt.02/10 Kelurahan Depok, Kecamatan, Pancoranmas di datangi empat orang OTK.

Keempat pelaku tersebut datang dengan menggunakan mobil Agya putih. Dari dalam mobil empat orang pelaku langsung menyerang, Reza. Sehingga mengakibatkan luka bacok di dada tengah sebelah kanannya.

Seorang warga, Bachrudin Ghofur (65) yang keluar dari rumahnya, dengan bermaksud melerai langsung diserang dan mengalami luka bacok pada bagian betis sebelah kiri dan punggung tangan sebelah kiri, sedangkan mata sebelah kiri memar, di duga akibat luka pukul.

Satu lagi korban di serang oleh para pelaku lainnya, yakni Dani Rusadi (40) yang juga warga setempat juga mengalami luka bacok pada tangan sebelah kiri. “Kasusnya sedang kami dalami,” tegas Azis. (Wahyu Gondrong)

48 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY