Ampun, Sejumlah Ruas Jalan di Depok Macet

0
47

www.depoktren.com–Sejumlah ruas jalan di Kota Depok terpantau macet, Senin (25/5/2020). Kemacetan terjadi di Jalan Sawangan, Jalan Tole Iskandar, Jalan Siliwangi, Jalan Pitara dan Jalan Kartini.

Berdasarkan pantauan.di jalan utama Kota Depok yakni Jalan Margonda, Jalan Juanda dan Jalan Raya Bogor terpantau ramai lancar. Hanya terlihat antrean kendaraan yang hendak masuk ke sebuah restoran cepat saji yang hendak membeli makanan melalui drive thru di Jalan Margonda.

“Memang da beberapa titik kemacetan. Kami sangat sanyangkan banyak warga yang keluar rumah,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana.

Dadang menyayangkan banyak warga tak patuh aturan Penerapan Sosial Berskala Besar (PSBB). “Selama pandemi ini belum berakhir sebaiknya warga tidak melakukan kegiatan keluar rumah. Seharusnya bersilahturrahmi bisa dilakukan secara virtual atau online, seperti melalui WhatsApp, video call, SMS, telepon, hingga aplikasi zoom,” tuturnya.

Dadang mengutarakan, kondisi pandemi Covid-19 di Depok masih belum aman dan penyebarannya masih meningkat. “Jadi, mari sama-sama kita putus mata rantai penyebaran virus Corona dengan patuh mengikuti aturan PSBB, jaga jarak, pakai masker dan sebaiknya tetap di rumah,” pungkasnya. (Hendra Agus)

47 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY