Polisi Bekuk 7 Pelaku Pembacok 3 Warga di Jalan Siliwangi

0
89

www.depoktren.com–Aparat kepolisian Polres Metro (Polrestro) Depok membekuk tujuh pelaku pembacokan tiga warga di Jalan Siliwangi, Pancoran Mas, Kota Depok yang terjadi pada Jumat (22/5).

Tujuh pelaku tersebut yakni DP alias Doman (27 tahun), MA (33 tahun), JGP (28 tahun), BM (30 tahun), GT alias Otis (27 tahun), JMB alias Jemmy (47 tahun) dan LP (46 tahun).

“Ketujuh pelaku dibekuk di Bekasi dengan sejumlah barang bukti berupa 18 senjata tanjam (Sajam) jenis parang,” ujar Kapolrestro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah di Mapolretro Depok, Rabu (27/5/2020).

Menurut Azis, peristiwa penganiayaan itu bermula ketika para pelaku menggunakan sepeda motor melintas di depan warga yang sedang melakukan ronda malam di kawasan Jalan Siliwangi, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

“Para pelaku tersingung karena ditertawai dan kembali mendatangi warga dengan kendaraan mobil. Tiga orang menjadi korban pembacokan dan mengalami luka-luka,” jelasnya.

Akibat kejadian ini, tiga warga yang menjadi korban pembacokan yakni Bachrudin (66 tahun), Muhamad Alamsyah alias Reza (35 tahun) dan Muhamad Rizky Sobri (22 tahun). “Ketiga korban mengalami luka parah usai terkena sabetan senjata tajam di bahu, dada, tangan dan kaki,” terang Azis.

Ditegaskan Azis, atas perbuatannya itu ketujuh pelaku ini diancam dengan jeratan Pasal 170 tentang pengeroyokan. “Sebagai barang bukti, polisi menyita 18 parang, satu unit mobil sedan dan dua motor matik. Kasusnya dalam penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Hendra Agus)

89 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY