New Normal, Disporyata Depok Pantau Objek Wisata

0
196

www.depoktren.com–Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok melakukan kunjungan di sejumlah objek Wisata di Kota Depok terkait Pemberlakuan Sosial Berskala Besar (PSBB) menuju new normal.

Kepala Bidang Kebudayaan dan Pengembangan Kepariwisataan Disporyata Kota Depok, Tatik Wijayati mengatakan, hasil pantauan untuk dilaporkan kepada tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Depok.

“Kami lakukan kunjungan guna memantau PSBB dan menuju new normal diseluruh situ yang menjadi destinasi wisata. Salah satunya Situ Jatijajar,” ujar Tati, Sabtu, (6/6/2020).

Menurut Tatik, kunjungan pihaknya dilakukan pada semua objek wisata di Kota Depok. “Jadi tidak hanya situ saja, seluruh tempat wisata di Kota Depok juga kami lakukan pemantauan,” terangnya.

Lanjut Tatik, sudah ada surat tugas masing-masing personal, sesuai domisili pemantauan. Hasilnya kami laporkan kepada tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Depok.

Terkait pelayanan destinasi wisata sepeda air yang belum berjalan normal sejak pandemi virus Corona. “Saya masih belum dapat tentukan kapan layanan destinasi wisata sepeda air bisa kembali beroperasional secara normal. Tunggu saja, karena masih menunggu arahan yang sesuai aturan dari pemerintah,” jelasnya.

Dia menambahkan, selama pandemi Covid-19, seluruh destinasi wisata yang ada di Depok terbebas biaya retribusi. “Jadi tidak ada biaya retribusi selama Covid-19 masih berlangsung,” pungkas Tatik. (Papi Ipul)

 196 total views

LEAVE A REPLY