Seorang Remaja Terluka dalam Aksi Tawuran 2 Kelompok Remaja di Sawangan

0
62

www.depoktren.com–Seorang remaja terluka terkena sabetan senjata tajam celurit saat aksi tawuran dua kelompok remaja di pertigaan Pengasinan, Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Kota Depok, Rabu (10/6/2020).

“Korban C (16), mengalami luka sabetan celurit di punggung dan saat ini di rawat di RSUD Kota Depok,” ujar Katim Jaguar Polrestro Depok, Iptu Winam Agus di Mapolrestro Depok, Jumat (12/6/2020).

Winam mengatakan, pertama kali mendapat laporan dari masyarakat telah terjadi tawuran, lalu anggota langsung menyisir lokasi dan berhasil mengamankan seorang pelaku.

“Seorang pelaku masih dibawah umur kami amankan bersama dengan sebilah senjata tajam celurit dari lokasi kejadian dibantu masyarakat,” terangnya.

Dia menambahkan, berdasarkan keterangan korban, aksi tawuran memang sudah direncanakan dan kedua kelompok remaja sudah janjian melalui media sosial (Medsos).

“Pelaku bersama senjata tajam celurit sudah kami sudah serahkan ke Polsek Sawangan, untuk dapat segera ditindak lanjuti sesuai hukum berlaku,” tegasnya. (Hendra Agus)

 62 total views

LEAVE A REPLY