4 Calon Direksi PDAM Tirta Asasta Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Depok

0
75

www.depoktren.com–Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok melakukan pemeriksaan kesehatan atau medical check up (MCU) kepada empat calon Direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok masa jabatan 2020-2025. Tes konsultasi dan pemeriksaaan ini diikuti keempat calon setelah mereka dinyatakan lolos saat uji kelayakan dan kepatutan (UKK).

Direktur RSUD Depok, Devi Maryori mengatakan, untuk konsultasi dan pemeriksaan dilakukan oleh dokter spesialis penyakit dalam. Meliputi rekam jantung atau EKG, foto rontgen dada, Narkoba.

Kemudian, untuk konsultasi dan pemeriksaan oleh dokter spesialis kesehatan jiwa. Keempat calon tersebut menjalani tes Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI-2).

“Mereka MCU juga di cek laboratorium untuk darah dan urine. Termasuk dilakukan rapid test Coronavirus (Covid-19),” ujar Devi kepada berita.depok.go.id di RSUD Depok, Jumat (12/6/2020).

Dia menambahkan, untuk hari ini, RSUD Depok menurunkan dua dokter spesialis, satu dokter umum, dan tiga orang perawat. Serta ada pula petugas radiologi, petugas laboratorium, dan sisanya staf manajemen, dan tiga orang yang mengawasi.

“Hasil MCU ini selesai tiga hari kemudian. Kalau tidak ada kendala paling lama Selasa pagi (16/06) hasilnya sudah ada. Lalu akan kami serahkan langsung ke Panitia Seleksi (Pansel) Direksi PDAM Depok,” pungkas dia. (Rus)

 75 total views

LEAVE A REPLY