Acara Pertemuan, Reuni dan Keramaian di Depok Belum Diperbolehkan

0
60

www.depoktren.com–Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok menegaskan, saat ini pertemuan skala besar belum diperbolehkan. Kota Depok masih dalam status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional.

“Banyak pertanyaan terkait kegiatan yang dilakukan dengan mengumpulkan banyak orang seperti pengajian, halal bihalal, wisuda kelulusan, seleksi masuk perguruan tinggi, sudah diperbolehkan atau belum. Kami tegaskan kegiatan tersebut belum bisa dilakukan dalam masa PSBB Proporsional ini,” ujar Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris dalam siaran pers yang diterima, Ahad (14/6).

Menurut Idris, kebijakan itu sesuai dengan Peraturan Wali Kota Depok Nomor 37 Tahun 2020. Bahwa untuk kegiatan pertemuan skala besar, kongres, seminar, workshop, bimbingan teknis dan/atau kegiatan lain yang sejenis, belum diperbolehkan.

“Kami mohon kerjasama seluruh pihak untuk dapat mengikuti protokol kesehatan PSBB ni. Karena demi kebaikan dan keselamatan kita semua,” harap Wali Kota Depok ini. (Papi Ipul)

 60 total views

LEAVE A REPLY