Dengan Fakta Integritas, Pembukaan Mall di Depok Dipastikan pada 16 Juni 2020

0
87

www.depoktren.com–Hasil rapat Forum Kominikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Depok memutuskan pembukaan mall dipastikan pada 16 Juni 2020 dengan kapasitas 50 persen dan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Rapat menindaklanjuti Peraturan Wali Kota Depok Nomor 37 Tahun 2020 tentang PSBB secara Proporsional dan Keputusan Wali Kota Depok Nomor 236 Tahun 2020 tentang Pemberlakuan PSBB Proporsional yang dilaksanakan dari 5 Juni hingga 2 Juli 2020.

Rapat Forkopimda yang dilakukan di Balai Kota Depok, Ahad (14/6/2020) itu dipimpin Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan dihadiri Ketua DPRD Kota Depok, Kapolres Metro Depok, Dandim Depok, Ketua Pengadilan Kota Depok dan Kepala Kejaksaan Negeri Depok.

“Hasil rapat diputuskan, pembukaan mall dapat dilaksanakan sesuai rencana, yaitu pada tanggal 16 Juni 2020 dengan kapasitas 50 persen dan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

Dia menegaskan, kepada pengelola mall diwajibkan membuat fakta integritas dan jika melanggar atau terdapat ketidaksesuaian dalam pelaksanaan protokol kesehatan maka siap untuk dilakukan penutupan mall.

“Kami minta pemilik mall taat aturan protokol kesehatan PSBB Proporsional yang ditetapkan,” tegas Idris. (Siska Theresia)

 87 total views

LEAVE A REPLY