HUT HANI, BNN Ajak Forum Anak Depok Jauhi Narkoba

0
182

www.depoktren.com–Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati setiap 26 Juni dimaknai oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok melalui berbagai cara. Termasuk mengadakan kegiatan sharing live Instagram bersama Forum Anak Kota Depok mengajak generasi milenial menjauhi narkoba dengan melakukan kegiatan yang positif.

Penyuluh BNN Kota Depok, Sri Mulyani mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan sharing live Instagram bersama Ketua Forum Anak Kota Depok, Fayyana Ailisha. Dengan tema Milenial dalam Membangun Generasi Bersih dari Narkoba (Bersinar).

“Forum Anak Depok merupakan salah satu wadah bagi milenial Kota Depok dalam berkreasi dan berinovasi. Banyak kegiatan positif yang mereka lakukan agar generasi selanjutnya terhindar dari bahaya narkoba, dan kami akan berkolaborasi dengan mereka untuk kegiatan Kampanye Anti Narkoba,” ujar Sri dalam siaran pers yang diterima, Ahad (14/6/2020).

Sri mengutarakan, dalam obrolan yang berlangsung selama satu jam tersebut, pihaknya memberikan motivasi agar Forum Anak Kota Depok dapat selalu menghasilkan karya yang positif. Dengan begitu, mereka bisa berkontribusi untuk membangun generasi yang Bersinar. “Apabila milenialnya sudah bersih dari narkoba, insya Allah kita bisa membangun bangsa dan bersaing dengan negara lain. Karena kita memiliki generasi yang kreatif,” terangnya.

Ketua Forum Anak Kota Depok Fayyana Ailisha, menanggapi positif ajakan kolaborasi dengan BNN kota Depok. Membentuk generasi bersinar bebas narkoba diperlukan kolaborasi dari berbagai pihak. “Dalam acara peringatan HANI 2020 ini, rencananya kami ingin buat platform untuk anak-anak belajar tentang bahaya narkoba,” tuturnya. (Siska Thresia)

 182 total views

LEAVE A REPLY