Bertambah 11 Orang Pasien Sembuh Covid-19 di Depok

0
376

www.depoktren.com–Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali memperbarui data perkembangan kasus Covid-19 di Kota Depok. Berdasarkan data yang dirilis pada Senin (15/6) bertambah 11 orang pasien positif sembuh. Total pasien sembuh Covid-19 menjadi 387 orang atau mencapai 58,81 persen dari seluruh kasus konfirmasi positif yang ada di Kota Depok.

“Alhamdulillah, hari ini pasien yang sembuh bertambah 11 orang. Dengan demikian, jumlah seluruhnya sebanyak 387 orang atau mencapai 58,81 persen dari seluruh pasien positif,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris dalam siaran pers, Senin (15/6/2020).

Sementara pasien konfirmasi positif hanya bertambah sebanyak dua orang. Penambahan kasus konfirmasi positif tersebut berasal
dari informasi RS Bhayangkara Brimob sebanyak satu kasus dan RS Nasional Diponegoro sebanyak satu kasus.

“Selanjutnya untuk Orang Tanpa Gejala (OTG)
yang selesai pemantauan hari ini pun bertambah 22 orang dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) bertambah tujuh orang selesai dipantau. Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang selesai pengawasan bertambah tiga orang,” ungkap Idris.

Idris menambahakan, total OTG sebanyak 2.024 orang, ODP sebanyak 3.902 orang dan total PDP sebanyak 1.486 orang. “Jaga diri dan keluarga kita dari penularan Covid-19, dengan memilih kegiatan secara bijak untuk
diri kita dan keluarga kita. Jika mendesak maka perlu kita lakukan dengan protokol kesehatandan bila tidak mendesak lebih baik kita menundanya hingga kondisi memungkinkan,” tandasnya. (Papi Ipul)

 376 total views

LEAVE A REPLY