Pasien Positif di Depok Bertambah Sembilan Orang, Sembuh 10 Orang

0
58

www.depoktren.com–Perkembangan kasus penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kota Depok yang dirilis Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Kamis (17/6), jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah sembilan orang dan yang sembuh bertambah 10 orang.

“Total pasien terkonfirmasi positif menjadi 680 orang dan total pasien sembuh menjadi 432 orang. Untuk pasien yang meninggal totalnya ada 34 orang,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Kamis (18/6/2020).

Untuk sebaran Orang Tanpa Gejala (OTG) total berjumlah 2.149 orang, untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 3.944 orang dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 1.530 orang.

“Penambahan kasus konfirmasi positif hari ini sebanyak sembilan kasus tersebut berasal dari tindaklanjut program rapid test Kota Depok yang ditindaklanjuti dengan Swab di LabkesdaKota Depok sebanyak empat kasus, dua kasus berasal dari tindaklanjut program rapid test Kota Depok yang ditindaklanjuti dengan Swab di RS UI, satu kasus berasal dari laporan RS Bhayangkara Brimob dan dua kasus berasal dari laporan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta,” jelas Idris.

Adapun kasus konfirmasi positif yang sembuh hari ini bertambah 10 orang menjadi 432 orang atau 63,53 persen dari seluruh kasus konfirmasi positif yang ada di Kota Depok. “Selanjutnya untuk OTG yang selesai pemantauan hari ini pun bertambah 40 orang dan ODP 66 orang, sedangkan untuk PDP yang selesai pengawasan bertambah 61 orang,” ungkap Idris. (Papi Ipul)

 58 total views

LEAVE A REPLY