Wali Kota Depok Lantik 3 Direksi PDAM, Pradi Tak Diundang

0
168

www.depoktren.com–Ditengah pandemi virus Corona (Covid-19), Wali Kota Depok, Mohammad Idris melantik 3 direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok. Ketiga direksi yang dilantik yakni Muhammad Olik Abdul Holik yang menduduki direktur utama dan Direktur Umum, Ade Dikdik Isnandar serta Direktur Operasional, Sudirman.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan tiga direksi PDAM Tirta Asasta Kota masa jabatan 2020-2025 yang dipimpin Wali Kota Depok, Mohammad Idris berlangsung di Gedung Balai Kota Depok, Jumat (19/6). Tapi, sayangnya Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna tak tampak. Isunya Pradi memang tak diundang.

“Jabatan direksi ini merupakan unsur penting di dalam kepengurusan perusahaan daerah karena sangat menentukan keberhasilan perusahaan sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan. Saya berharap agar kepercayaan yang diemban saat ini dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya,” ujar Idris.

Sementara Muhammad Olik Abdul Holik yang kali kedua menduduki posisi Direktur Utama PDAM Tirta Asasta Kota Depok mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Wali Kota Depok atas kepercayaan yang telah diberikan untuk masa tugas 2020-2025.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin dengan segenap kemampuan yang kami miliki untuk mengemban amanah ini dengan baik agar dapat memenuhi harapan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan masyarakat Kota Depok pada umumnya,” jelasnya.

Menurut Olik, rencana bisnis dan program utama PDAM Tirta Asasta 2020-2025 yakni penambahan sambungan langganan (SL), penigkatan kualitas pelayanan pelanggan dengan dukungan infratruktur IT yang lebih baik, menurunkan tingkat kehilangan air (NRW), pengembangan SDM yang unggul (kompeten) dan religius (bertintegritas).

“Kami juga akan meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontinyuitas air secara berkelanjutan untuk mencapai kualitas air minum pada 2025. Meningkatkan efisiensi operasional, penguatan kelembagaan dengan perubahan badan hukum menjadi perseroan dan reorganisasi perusahaan agar lebih efektif dan efisien dan mempertahankan kinerja secara keseluruhan,” pungkas dia. (Papi Ipul/Rus)

 168 total views

LEAVE A REPLY