Demi Kenyamanan, Pasar Tugu Rutin Adakan Opsih

0
77

www.depoktren.com–Jaga kebersihan dan kenyamanan pengunjung, Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pasar Tugu rutin melaksanakan Operasi bersih (Opsih). Kegiatan ini diadakan setiap hari Selasa dan Jumat.

“Seluruh petugas pengelola pasar bersama pedagang berjibaku membersihkan seluruh area pasar, agar tetap bersih dan nyaman” kata Kepala UPTD Pasar Tugu, Ikhwan Suryadin, Senin (22/6/2020).

Kegiatan Opsih dilakukan mulai pukul 08.00-09.00 WIB. Dengan diawali apel pagi kemudian berkeliling membersihkan seluruh area pasar.

“Kami tidak terlalu ingin membebani petugas kebersihan pasar. Jadi, semuanya itu harus dikerjakan dengan bersama-sama seluruh unsur pasar,” jelas dia.

Menurut Ikhwan, Usai membersihkan lingkungan pasar, biasanya mereka melanjutkan dengan berbincang mengenai rencana yang sedang berjalan. Hal tersebut dimaksudkan untuk memperkuat silaturahmi antara pengelola dan pedagang pasar.

“Dengan adanya kegiatan Opsih ini silaturahmi antar pedagang dan pengelola pasar pun semakin erat,” pungkas dia. (Hendra Agus)

 77 total views

LEAVE A REPLY