Kegiatan Olahraga dan Seni Sudah Diperbolehkan Buka

0
89

www.depoktren.com–Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok kembali merilis data terbaru perkembangan kasus virus Corona (Covid-19). Berdasarkan data yang dirilis hari ini Senin (22/6/2020) jumlah pasien sembuh bertambah sebanyak tiga orang sehingga totalnya menjadi 447 orang atau mencapai 62,26 persen dari seluruh kasus konfirmasi positif yang ada.

“Alhamdulillah, pasien sembuh bertambah tiga orang lagi sehingga jumlah seluruhnya ada 447 orang atau 62,26 persen dari keseluruhan kasus terkonfirmasi positif Covid-19,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Senin (22/6/2020).

Atas dasar tersebut dan tetap berdasarkan pengaturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sudah memperbolehkan dibukanya kegiatan olahraga dan seni, mulai Selasa (23/6/2020).

“Pada Selasa 23 Juni 2020 kami sudah mulai memperbolehkan dibukanya kegiatan olah raga dengan latihan mandiri, latihan bersama, ujian, dan seleksi atlit, tapi dengan jumlah terbatas,” terang Idris.

Dia menambahkan, pihaknya juga telah memperbolehkan dibukanya kegiatan seni, musik, tari dan budaya. “Demikian pula untuk kegiatan latihan seni musik, tari dan budaya sudah diperbolehkan tapi tentu dengan jumlah peserta terbatas. Sehubungan hal tersebut, kepada para pihak agar berkomitmen dalam menjalankan protokol kesehatan, hal ini dilakukan untuk keselamatan kita semua,” pungkas Idris. (Papi Ipul)

 89 total views

LEAVE A REPLY