New Normal Margocity, UniQlo Hadir Memanjakan Kebutuhan Fashion Terkini

0
91

www.depoktren.com– Sebagai icon landmark dari kota Depok, Margocity sudah buka kembali, tentu dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat yang mengacu pada pedoman Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Selain itu, menyambut kebiasaan baru atau new normal, Margocity tampil beda dengan pengunjung dibatasi 50 persen, namun tetap mengedepankan kenyamanan.

“Kami berusaha menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamanan pengunjung, pembukaan mal menyesuaikan konsep “New Normal” atau kehidupan normal baru dengan penerapan protokol yang sesuai peraturan dan kebijakan pemerintah,” ujar Marcomm Manager Margocity, Reza Ardiananda saat bersua dengan para pengurus Depok Media Center (DMC), Jumat (26/6/2020).

Dalam peninjauan DMC melihat langsung situasi dan kondisi Margocity New Normal, terungkap ada tenant fashion baru yang akan memanjakan kebutuhan warga Kota Depok yakni UniQlo yang merupakan brand ternama dari Jepang.

“Telah dibuka UniQlo di lantai 2. Untuk mendukung opening tenant UniQlo yang cukup diminati pengunjung, kami tetap melakukan pemantauan kepadatenant untuk mematuhi protokol kesehatan dan keamanan di area mal, serta kamimemiliki penerapan prosedur pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19),” ungkap Reza

Dia mengutarakan, fasilitas pencegahan dan keamanan diantaranya adalah, mewajibkan pengunjung menggunakan masker selama berbelanja, menyediakan hand sanitizer di titik strategis & area berbelanja yang dapat digunakan pengunjung, melakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan Thermal Scanner Check sebelum pengunjung memasuki area mal dengan batas maksimal adalah 37.3°celcius. Apabila suhu tubuh
berada pada batas maksimal atau melebihi batas maksimal, ditetapkan tidak
diperkenankan masuk area mal.

Lalu, mempersiapkan jalur antrian khusus di area tenant dengan tanda sticker agar
pengunjung dapat berbelanja dengan aman & nyaman serta patuh dengan prosedur jagajarak (physical distancing) minimal 1,5 meter.

“Manajemen melalui petugas sekuriti Mengawasi jumlah pengunjung yang masuk 50 persen dari jumlah kunjungan pada kondisi normal upaya menghindari kerumunan,” terang Reza.

Lanjut Reza, pihaknya juga melakukan peraturan pembatasan pada promo tenant terutama promo Free voucher untuk menjagaantrian agar tidak menumpuk setiap harinya. Melakukan pembersihan dan disinfektan secara rutin di area mal pada jam operasional sebelum mal buka dan setelah penutupan mal. Memasang media informasi mal yang bersifat edukatif terkait prosedur kesehatan dan keamanan pengunjung.

Lalu juga menyediakan ruang isolasi khusus untuk menangani keadaan darurat.Manajemen membentuk gugus tugas yaitu Team Tanggap Darurat yang akan memantau setiap aktivitas pengunjung secara rutin untuk mengikuti semua standar peraturan kesehatan dan keamanan selama berada di mal yang terletak di jalan utama Kota Depok, Jalan Margonda.

“Lepaskan rasa rindu pengunjung setia Margocity dengan berbelanja aman & nyaman pada tenant UniQlo khususnya pada 26 Juni hingga 5 Juli 2020 untuk Margocitizen member dengan belanja minimal Rp. 600 ribu akan mendapatkan voucher belanja UniQlo senilai Rp 200 ribu pada saat weekend dan voucher belanja UniQlo senilai Rp 100 ribu pada saat weekday,” tutur Reza.

Dia mengajak warga Kota Depok untuk follow dan pantau terus social media Margocity karena selalu ada update terbaru untuk pengunjung setia mal yang didirikan sejak tahun 2006 ini.

“Margocity merupakan “the place to be” untuk warga Kota Depok dan telah ditetapkan sebagai Landmark Kota Depok. Saat ini Margocity mengoperasikan 189 tenants dengan jumlah luas ruang usaha sebesarkurang lebih 41.396 meter persegi, dengan total occupancy 99.14 persen,” jelas Reza.

Didukung oleh anchor tenants seperti, Centro Department Store, Margo XXI, Giant Hypermartket, Celebrity Fitness, Toko Gunung Agung, Ace Hardware, Toys Kingdom, dll.

“Margocity menyediakan fashion tren terkini untuk kategori pakaian dan mode, produk-produk kecantikan, olahraga, permainan anak dan barang- barang keperluan lainnya. Sebagai Mal pertama dengan konsep one-stop shopping destination di Kota Depok, Margocity selalu meningkatkan layanan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung,” pungkas Reza. (Papi Ipu/Rus)

90 total views, 3 views today

LEAVE A REPLY