Pandemi Covid-19, Pertamina EP Lirik Field Pastikan Kehandalan Operasi

0
83

www.depoktren.com–Pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung tidak menghalangi semangat Pertamina EP Asset 1 Lirik Field untuk tetap konsisten dalam menjalankan kegiatan operasionalnya.

Implementasinya antara lain melalui Management Walkthrough (MWT) yang dilaksanakan di lokasi SP-7 yang berada di wilayah kerja Distrik 2 Pertamina EP Asset 1 Lirik Field di Kelurahan Ukui, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau pada Kamis (25/6/2020) lalu.

MWT merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh tim management PEP Lirik Field dengan meninjau langsung lokasi fasilitas produksi dalam rangka memastikan kegiatan operasional tetap berjalan dengan aman dan excellent serta memastikan penerapkan protokol Covid-19 di area operasi.

Sebagai bentuk protokol penanggulangan pandemi Covid-19, sebelum memasuki lokasi seluruh visitor wajib diperiksa kesehatan dan suhu badan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, menerapkan physical distancing dan wajib menggunakan masker.

“Kami akan terus konsisten melaksanakan MWT agar memastikan kondisi lapangan selalu excellent dengan tetap menerapkan protokol Covid-19 sesuai anjuran pemerintah. Beberapa temuan di lapangan akan menjadi catatan untuk perbaikan dikemudian hari,: ujar Lirik Field Manager Kurniawan Triyo Widodo dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (29/6/2020).

Lebih lanjut Triyo menegaskan bahwa PEP Lirik Field akan berupaya untuk dapat tetap beroperasi di tengah pandemi dalam rangka mendukung pencapaian target produksi yang sudah ditetapkan.

“Tugas utama kami sebagai pencari minyak dan gas untuk kebutuhan dalam negeri akan terus kami junjung tinggi dengan berpegang teguh terhadap aspek health, safety, dan environment (HSE)” pungkasnya. (Siska Thresia)

 83 total views

LEAVE A REPLY