IISIP Angkatan 93 Kumpul Bareng Menuju New Nomal

0
89

www.depoktren.com–Guna meningkatkan jalinan silaturahmi, Alumni Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ( IISIP ) Jakarta angkatan 1993 gelar kegiatan Halal bihalal dengan tema “Kumpul Bareng Menuju New Normal” di Pengasinan, Sawangan, Kota Depok, Sabtu (4/7/2020).

Dalam kegiatan tersebut alumni IISIP 1993 menerapkan protokol kesehatan dan Instruksi Pemerintah diantaranya pakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sanitazer.

Ketua Panitia Barnas Kamora mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi alumni IISIP angkatan 1993.

“Intinya dengan adanya moment seperti ini seluruh angkatan 1993 dapat sama sama berkumpul guna mempererat jalinan persaudaraan antar sesama ,” ujar Barnas.

Dengan adanya acara ini, lanjut Barnas, seluruh angakatan 1993 agar senantiasa merapatkan barisan untuk bersama sama saling menguatkan antara satu dengan lainnya.

“Semoga dengan acara ini, jalinan silaturahmi sesama angakatan semakin erat dan kompak dalam segala hal,”

“Terima kasih kawan atas waktu dan kesempatan kita untuk berkumpul, mengenang lagi masa lalu, saat saat kita bersama dalam satu almamater menempuh pendidikan untuk mencapai masa kini, semoga kita dapat berkumpul kembali dalam kebersamaan dan persaudaraan lebih banyak lagi alumni IISIP angkatan 1993,” katanya.

Di tempat yang sama, Didiet Kristanto memberikan apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan silahturahmi ini.
“Semoga dengan adanya silahturahmi ini angkatan 1993 semakin kompak dan solid,” pungkasnya.

Silahturahmi tersebut juga di hadiri alumni IISIP angkatan 1987 dan 1991. (Papi Ipul)

 89 total views

LEAVE A REPLY