Farabi Sambangi IBH, Matangkan Berduet

0
122

www.depoktren.com–Sudah bukan hal yang aneh kalau poitisi Golkar itu suka ‘selingkuh’. Setidaknya itu yang kini juga tampak di sosok Ketua DPC Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz. Baru saja komit akan berduet dengan petahana Wali Kota Depok, Mohammad Idris, tapi ngumpet-ngumpet bertemu dengan bakal calon Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH). Idris dan Imam merupakan seteru dalam perebutan rekomendasi calon Wali Kota Depok dari PKS.

“Kami mematangkan pasangan,” kata IBH usai disambangi Farabi di kediamannya di GDC, Ahad (5/7/2020).

IBH menegaskan, Insya Allah, Senin (6/7/2020) sakan diajak Farabi untuk menemui pengurus DPP Golkar. “Kami serius akan berduet. Serius itu wajib, sebuah perjuangan dan keinginan kuat untuk mencapai sesuatu yang kita cita-citakan. Harus serius nggak boleh main-main,” tuturnya.

Menurut IBH, untuk langkah-langkah yang harus dilakukan PKS dan Golkar untuk bersama di Pilkada akan mendapat restu kedua DPP dengan memperlihatkan semakin dekatnya pola hubungan calon dan strategi dalam mencapainya.

“Saya buka saja bahwa, sebenarnya kami berdua sudah lama menjalin hubungan. Jadi, pertemuan ini bukan sesuatu yang baru, kami sudah lama bicarakan untuk berduet dan Bang Farabi sudah melamar menjadi wakil saya,” ungkapnya.

IBH saat acara Bincang Siang Bersama Wartawan di Depok Media Center (DMC) beberapa waktu lalu mengatakan dari lima orang yang ingin jadi wakilnya, Farabi yang dipilihnya.

“Kalau bicara kriteria itu ya Farabi..Dia punya partai, Dia punya uang dan juga punya pamor,” tegas Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat ini. (Papi Ipul/Rus)

 122 total views

LEAVE A REPLY