Masih Jual Miras, Warung Jamu di Sawangan Kembali Digerebek Polisi

0
69

www.depoktren.com–Aparat Kepolisian Polsek Sawangan menggerebek warung jamu yang kembali kedapatan menjual minuman keras (Miras) di Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

“Ada sebanyak tiga dus miras jenis anggur disembunyikan pedagang minuman jamu yang secara diam-diam dijual. Ini untuk kesekian kalinya kami gerebek warung jamu itu karena menjual miras. Catatan kami sudah ketiga kali digerebek,” ujar Kapolsek Sawangan, AKP Sutrisno, Senin (6/7/2020).

Dia menambahkan, penggerebekan dilakukan dalam patroli biru yang dilakukan oleh Polsek Sawangan. Selain menggerebek warung jamu, Polsek Sawangan juga membubarkan kerumunan warga untuk memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19). “Warga yang nongkrong hingga tengah malam juga kami bubarkan untuk mencegah penularan Covid-19,” terang Sutrisno.

Menurut Sutrisno, dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya tetap kondusif, jajarannya akan giat melakukan patroli di titik rawan.

“Melalui patroli biru ke sejumlah titik rawan kami harapkan dapat mengurangi para pelaku kejahatan kasus pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor dan pencurian dengan pemberatan,” tuturnya. (Papi Ipul)

 69 total views

LEAVE A REPLY