Positif Covid-19 di Depok, Kecamatan Sawangan Tertinggi

0
37

www.depoktren.com–Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok merilis perkembangan kasus virus Corona (Covid-19), Senin (6/7/2020). Saat ini total kasus terkonfirmasi positif di Kota Depok berjumlah 825 orang.

“Berkenaan dengan peta sebaran kasus positif berdasarkan kecamatan, Kecamatan Sawangan memiliki kasus positif aktif terbanyak dengan total 33 orang,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris dalam siaran pers, Senin (6/7/2020).

Dia menambahkan, selanjutnya Kecamatan Pancoran Mas, Kecamatan Tapos, Kecamatan Beji dan Kecamatan Cimanggis yang juga cukup tinggi memiliki kasus positif aktif.

“Jumlah kasus positif aktif di Kecamatan Pancoran Mas yakni 30 orang, lalu di Kecamatan Tapos dan Beji berjumlah 28 orang. Sedangkan di Kecamatan Cimanggis ada 26 orang,” jelas Idris.

Menurut Idris, di seluruh kecamatan di Kota Depok yakni ada 11 kecamatan masih memiliki kasus positif aktif. “Kecamatan Limo merupakan kecamatan yang memiliki kasus positif paling sedikit yakni dua orang, disusul Kecamatan Cinere ada enam orang dan Kecamatan Bojongsari ada sembilan orang,” terangnya.

Lanjut Idris, untuk Kecamatan Cipayung, kasus positif aktif ada 14 orang, Kecamatan Sukmajaya ada 16 orang dan Kecamatan Cilodong ada 19 orang.

“Dari uraian diatas, kepada warga Kota Depok yang memiliki mobilitas tinggi dengan berbagai latar belakang kegiatan, kami meminta untuk dapat memproteksi diri dari kemungkinan terjadinya penularan, dengan cara disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Lindungi diri kita dan orang lain, juga keluarga kita di rumah,” pungkas Idris. (Papi Ipul)

37 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY