Pradi Merasa Bertanggungjawab Memodernkan Kota Depok

0
433

www.depoktren.com–Bakal calon Wali Kota Depok yang juga Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna memastikan siap bertarung di Pilkada 2020. Bagi Ketua Partai Gerindra Depok ini, merasa bertanggungjawab memodernkan Kota Depok.

“Kota Depok dibangun sudah salah kaprah oleh rejim dari partai yang sama, tak terarah dan tanpa tujuan. Jadi sudah saatnya Kota Depok dilakukan percepatan pembangunan disegala bidang, terutama bidang infrastruktur jalan. Kota Depok permu banyak jalan yang menghubungkan antarwilayah,” ujar Pradi usai acara Bincang-bincang Wartawan Bersama Bakal Calon Wali Kota Depok, yang diselenggarakan Depok Media Center (DMC) di Hotel Bumi Wiyata Depok, Rabu, (8/7/2020).

Dia mengutarakan, dirinya sudah siap bertarung dalam Pilkada Depok yang akan berlangsung 9 Desember 2020. “Saya sudah siapkan diri maju dengan pasangan lainnya. Kemungkinan besar Gerindra akan berkoalisi dengan PDIP dan sedang berusaha merangkul Golkar, PKB, PPP dan PSI,” tegas pria kelahiran 1970 ini.

Secara komunikasi politik, Gerindra makin rapat dengan PDI-P ditingkat pusat. “Komunikai yang intens, dengan PDIP sudah terbangun. Calon pendamping yang intens calon PDIP Afifah. Sementara dengan Rama Pratama baru sekali. Juga sudah ada komunikasi dengan PKB dan PSI komunikasi ditingkat pimpinan tingkat pusat,” ungkap Pradi.

Dari tingkatan rekomendasi politik, ditingkat kota Depok dan Provinsi Jawa barat, nama Pradi sudah diserahkan. “Namun saya sudah dipanggil DPP partai Gerindra beberapa kali, masih nunggu hasil akhirnya. Saya sudah melaju di jalan tol,” terang Pradi. (Papi Ipul/Anandya Pradita)

435 total views, 3 views today

LEAVE A REPLY