Bejat, Bapak Kandung Cabulin 2 Putrinya, Masih Bebas Berkeliaran di Depok

0
54

www.depoktren.com–Kasus kekerasan seksual terhadap anak kembali terjadi di Kota Depok. Kali ini seorang bapak di kawasan Cipayung tega mencabulin 2 putri kandungnya sendiri yang masih dibawah umur.

Pelaku Sugianto (60) yang pernah dipenjara dengan kasus serupa saat ini masih bebas berkeliaran. Ibunda korban berinisial SU (50) pun telah melaporkan kasus ini ke Polres Metro Depok.

Namun menurut pengakuannya, pelaku yang tak lain adalah suaminya sendiri masih belum ditahan hingga saat ini.

Oleh sebab itu, kini ia mendapat pendampingan dari Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait.

“Suami dari ibu ini (SU) telah melakukan kejahatan seksual terhadap dua putri kandungnya dan itu dilakukan sejak beberapa kali kejadian yang menurut pengakuan korban,” ujar Arist saat ditemui wartawan di Balai Kota Depok,Pancoran Mas, Selasa (14/7/2020).

Dia mengutarakan, pelaku juga pernah menjalani hukuman selama kurang lebih dua setengah tahun setelah merudapaksa anak ke-duanya.

Namun setelah bebas, ia pun nekat beraksi lagi dan menjadikan anak ke-limanya sebagai pelampiasan nafsu bejatnya.

“Ketika melalukan kejahatan kepada kakaknya itu sudah dilakukan vonis dua setengah tahun. Tetapi melakukan lagi kembali pada 2016 dan terus melakukan tindakan yang sama kepada adiknya berinisial S yang pada saat berusia 9 tahun,” ungkap Arist.

Oleh sebab itu, Arist menegaskan bahwa pihaknya akan mendampingi SU ke Polres Metro Depok untuk mempertanyakan perkembangan kasusnya.

“Kami akan mengantar ibu ini untuk mempertanyakan itu ke Polres Depok karena menurut Undang-Undang Perlindungan Anak tidak lebih dari 15 hari kasus kejahatan seksual itu sudah harus di masukan penyidikan dan kejaksaan. Kami juga ingin mempertanyakan itu kepada Polres Depok ada apa dan apa yang bisa dibantu oleh kami,” pungkas Arist. (Norman)

 54 total views

LEAVE A REPLY