Jual Diri Rp 20 Juta, Artis Hana Hanifah Diciduk Polisi

0
752

www.depoktren.com–Artis seksi yang juga selebgram, Hana Hanifah (23) tersandung kasus prostitusi online. Hana bersama seorang pengusaha Medan, A dalam keadaan tanpa busana ditangkap polisi di hotel berbintang di Kota Medan, Ahad (12/7/2020), sekitar 21.30 WIB.

Terungkap, tarif artis FTV ini yang diduga terlibat kasus prostitusi online sebesar Rp 20 juta. “Hana dan A ditangkap dalam keadaan tanpa busana di dalam kamar hotel,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko Rabu (15/7/2020).

Dia menyebutkan Hana dikirimkan uang ke rekeningnya senilai Rp 20 juta oleh pengusaha A. “HH sudah dibayar Rp 20 juta oleh A, dan sudah ditransfer ke rekeningnya,” terang Riko.

Ia membenarkan Hana itu artis, model dan selebgram. “Kami juga sudah laksanakan tes kesehatan setelah kemarin kita amankan. Kita tes kesehatan dan tes Covid-19,” sebut Riko.

Saat digiring dari ruangan Satreskrim Polrestabes Medan, Hana tampak menutupi wajahnya dengan jaket saat hendak memasuki mobil dan dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Ia tak berkomentar sedikitpun saat akan memasuki mobil.

“Polisi menyita satu kotak alat kontrasepsi, kemudian ada dua HP dan kartu ATM, uang tidak ada,” ungkapnya. (Nian/Mastete)

 750 total views

LEAVE A REPLY