Aneh, Masih Tinggi Kasus Covid-19, Wali Kota Depok Resmikan Mal The Park Sawangan

0
555

www.depoktren.com–Ditengah pandemi virus Corona (Covid-19) yang masih cukup tinggi di Kecamatan Sawangan dan Bojongsari, Wali Kota Depok Mohammad Idris justru meresmikan pembukaan Mal The Park Sawangan yang berlokasi di Jalan Raya Parung-Ciputat.

Kecamatan Sawangan saat ini memiliki kasus positif tertinggi dengan 23 kasus. Adapun tetangganya yakni Kecamatan Bojongsari memiliki 10 kasus.

“Adanya pusat perbelajaan tersebut menunjukkan bahwa pembangunan di Kota Depok tidak hanya terpusat di Jalan Margonda Raya. Ini sejalan dengan tata ruang, yakni pemerataan pembangunan agar tidak lagi bertumpuk di Jalan Margonda Raya,” ujar Idris usai acara peresmian Mal The Park Sawangan, Kamis (16/7/2020).

Dia mengutarakan, pembangunan pusat perbelanjaan di wilayah barat dapat memecah kepadatan di sepanjang Jalan Margonda Raya. Sebab, lokasi ini sudah menjadi pusat perekonomian, perkantoran dan keramaian yang padat di Kota Depok.

“Pemerataan pembangunan ini solusi yang paling mungkin. Sehingga bisa memecah pusat keramaian, perbelanjaan dan perkantoran di daerah bagian barat dan timur,” jelas Idris. (Papi Ipul)

 532 total views

LEAVE A REPLY