Seorang Pria Coba Bunuh Diri, Loncat dari Lantai 1 Detos

0
44

www.depoktren.com–Seorang berinisial B (50) masih dalam keadaan selamat usai meloncat dari lantai 1 pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos) di Jalan Margonda, Kota Depok, Jumat (17/7/2020), pukul 10.20 WIB.

“Berdasarakan keterangan saksi-saksi, pria itu sebelum meloncat terlihat linglung, sempat naik ke atas lantai 2, seperti orang bingung, mondar-mandir ke kanan dan kiri, balik lagi dia sudah di pojokan eskalator, lalu meloncat,” ujar Kepala Humas Polres Metro Depok, AKP Elly Pandiansari di Mapolrestro Depok.

Usai meloncat dan terbaring di lantai bawah Detos, pria tersebut masih dalam keadaan hidup. Pihak keamanan Detos langsung mengevakuasi warga Rangkapanjaya, Pancoranmas itu yang mengalami cedera di bagian punggung dan melarikannya ke rumah sakit. “Kami belum mengetahui motif yang bersangkutan. Ia masih menjalani perawatan di UGD rumah sakit,” terang Elly.

Kepala Bagian Komunikasi dan Pemasaran Detos, Ferry Nurdin membenarkan ada kejadian tersebut dan sudah memberikan penanganan pertama. “Ya, banar,” ucapnya. (Papi Ipul)

 44 total views

LEAVE A REPLY