4 Wakil Asal Depok Raih Hasil Terbaik di Lomba BKKBN Provinsi Jabar

0
56

www.depoktren.com–Perwakilan dari Kota Depok meraih hasil terbaik di perlombaan yang diadakan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat (Jabar). Kepastian tersebut, setelah pengumuman apresiasi yang disampaikan BKKBN secara online.

“Alhamdulillah, aea 4 perwakilan dari Depok, baik tim maupun pribadi, meraih hasil positif,” ujar Kepala Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat, dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok, Nessi Annisa Handari dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Senin (20/7/2020).

Dia merinci, untuk perwakilan tim, ada Bina Keluarga Remaja (BKR) Nuri Kelurahan Bojongsari Baru meraih peringkat lima terbaik. Sedangkan Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) Amunisi Kelurahan Bojongsari Baru meraih tiga besar.

“Untuk PIK-R karena masuk tiga besar, akan diadakan monitoring dan evaluasi (Monev) oleh Provinsi Jawa Barat, untuk menentukan juara satu, dua, atau tiga,” jelas Nassi.

Kemudian, sambungnya, untuk perlombaan yang diwakili pribadi adalah Duta Generasi Berencana (Genre). Dalam lomba ini, peraih kategori Inspiratif Sosial Media Duta Genre Putra adalah Rigali Igal dan juara harapan ketiga Duta Genre Putri diraih Alma Diva Hafizah Soleh.

“Selepas anugerah ini, mereka tetap memiliki kewajiban melaksanakan tugas-tugasnya sebagai Duta Genre di Kota Depok. Mengedukasi pemuda dan remaja untuk menjauhi seks pra-nikah, Napza, dan pernikahan dini,” tandas Nessi. (Anandya Pradita)

 56 total views

LEAVE A REPLY