6 Orang Pesta Miras Oplosan, 2 Orang Tewas dan 1 Orang Kritis

0
54

www.depoktren.com–Ajang pesta minuman keras (Miras) oplosan merenggut nyawa 2 orang dan 1 orang masih kritis. Pesta miras oplosan dilakukan 6 orang di salah satu rumah di kawasan Perumahan Duta, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depo pada Sabtu 18 Juli 2020.

“Ya, benar 2 orang pemuda meninggal dunia dan 1 orang kritis di duga akibat mengkonsumsi miras oplosan,” ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Depok, AKP Elly Pandiansari di Mapolrestro Depok, Selasa (21/7/2020).

Menurut Elly, peristiwa bermula ketika 6 orang pemuda membeli minuman keras dengan cara dioplos. “Berdasarkan keterangan saksi-saksi, mereka mencampur beberapa miras menjadi satu. Karena rasanya aneh, 3 orang pemuda tidak meneruskan mengkonsumsi miras tersebut, sedangkan e korban lainnya meneruskan mengkonsumsi miras hingga habis,” terangnya.

Dua korban yang tewas yakni FZ (30) dan UD (29). Sedangkan korban yang masih kritis yakni F (31). “Gejala yang dialami para korban mengalami kesakitan di perut dan kepala. Korban yang kritis saat ini masih belum sadarkan diri dan masih dalam perawatan intensif di RS Bhakti Yudha Depok. Kasus ini sedang kami lakukan penyelidikan,” tutur Elly. (Papi Ipul)

 54 total views

LEAVE A REPLY