Harlah 22 PKB Depok Fokus Perhatikan Anak Muda

0
386

www.depoktren.com–Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok telah memasuki usia ke-22. DPC PKB Kota Depok menyelenggarakan acara Harlah 22 dengan ditandai Pembacaan Maulid, tahlil, zikir, tasyakuran dan pemotongan tumpeng.

Kegiatan berlangsung cukup meriah dengan orasi politik dan hiburan Gambus dari DEBU dan Naam Band. “Alhamdulillah kita bersyukur keberadaan PKB di Depok ikut serta mewarnai pembangunan,” ujar Ketua Fraksi PKB dan PSI DPRD Kota Depok Tati Rachmawati. Kantor DPC PKB Depok, GDC, Cilodong, Kota Depok, Rabu (22/7).

Tati menuturkan, dengan adanya tiga kursi di DPRD Depok sebagai ajang memperjuangkan aspirasi warga Depok. Terlebih lagi, lanjutnya, dalam mengakomodir kepentingan aspirasi anak muda.

“Anak muda sebagai kekuatan dengan semua potensinya. Ini juga dilakukan di PKB dengan memberdayakan anak muda dalam kepemimpinan dan regenerasi. Kalau selama ini, anak muda alergi dengan politik. Namun, di PKB kita maksimalkan, beri ruang, berkreasi dan menyampaikan aspirasinya untuk ikut serta membangun Depok,” paparnya.

Ketua DPC PKB Depok Selamet Riyadi mengungkapkan syukur atas pencapaian partainya. Ia menyebutkan, dari satu kursi hingga menjadi tiga kursi di Depok.

“PKB tetap istikomah, anak muda masih banyak pilih jalan damai. Akomodir semua aspirasi yang ada, PKB akan kolaborasi dengan kekuatan ormas, parpol dalam membangun Kota Depok,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut orasi ilmiah dan doa dari Ketua Dewan Syuro PKB Depok KH. Mahfudz Anwar. Nampak hadir Wakil Ketua DKN Garda Bangsa Amar Ma’aruf. Fungsionaris partai, simpatisan PKB, Garda Bangsa, danlainnya. (Aan Humaidi)

 387 total views

LEAVE A REPLY