Peduli Covid-19, PNJ Beri Bantuan ke Pemkot Depok

0
90

www.depoktren.com—Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali menerima sejumlah bantuan untuk penanganan pandemi virus Corona (Covid-19). Bantuan kali ini diberikan Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) berupa 144 masker dan 216 hand sanitizer.

“Kami akan distribusikan bantuan ini ke instansi-instansi,” kata Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Sri Utomo di Balai Kota Depok, Selasa (21/7/2020)

Menurut Sri, kegiatan tersebut merupakan sebuah sikap solidaritas yang ditujukan untuk penanganan pandemi Covid-19. Khususnya, bagi perawat, dokter dan masyarakat yang terdampak. “Bantuan yang terus mengalir ini merupakan bentuk solidaritas. Berapapun sumbangan yang diberikan, sangat berharga dan bernilai tinggi dalam suasana seperti ini,” terangnya.

Dosen MICE Jurusan Administrasi Niaga PNJ, Firman Syah mengatakan, sejumlah bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk dari program pengabdian masyarakat kelompok dosen. Dengan harapan dapat disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

“Secara tidak langsung, ada instruksi pemerintah, bahwa tahun ini setiap kegiatan penelitian harus berhubungan dengan percepatan penanganan Covid-19. Nah, kita berinisiatif melakukan kegiatan ini, untuk masyarakat. Semoga bantuan yang telah diterima oleh Pemkot Depok dapat didistribusikan kepada yang membutuhkan,” pungkasnya. (Papi Ipul)

 90 total views

LEAVE A REPLY