Kecamatan Tapos Terbanyak Kasus Konfirmasi Positif di Depok, Capai 33 Orang

0
117

www.depoktren.com–Penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kota Depok kembali meningkat, terkonfirmasi positif totalnya sudah mencapai 1.032 orang. Berdasarkan data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Senin (20/7), jumlah pasien positif bertambah 21 orang dan yang meninggal bertambah satu orang, totalnya menjadi 40 orang.

“Berkenaan dengan sebaran kasus terkonfirmasi positif berdasarkan 11 kecamatan yang ada di Kota Depok, Kecamatan Tapos memiliki kasus konfirmasi terbanyak yakni 33 orang,” ujar Wali Kota Depok yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Kamis (23/7/2020).

Dia menambahkan, selanjutnya Kecamatan Sukmajaya dengan 21 orang terkonfirmasi positif dan Kecamatan Sawangan dengan 20 orang terkonfirmasi positif. “Kecamatan Cimanggis dan Cipayung memiliki 19 orang terkonfirmasi positif serta Kecamatan Beji dan Cilodong dengan 18 orang terkonfirmasi positif,” ungkap Idris.

Lanjut Idris, Kecamatan Pancoran Mas memiliki 16 orang terkonfirmasi positif dan Kecamatan Bojongsari dengan 10 orang terkonfirmasi positif. “Ada dua kecamatan yang cukup rendah kasus terkonfirmasi positif yakni Kecamatan Limo dengan sembilan orang dan Kecamatan Cinere dengan enam orang,” pungkasnya. (Papi Ipul)

 117 total views

LEAVE A REPLY