Pradi Tak Pernah Bosan Ingatkan Warga Pakai Masker

0
464

www.depoktren.com–Dalam berbagai acara dan pertemuan dengan masyarakat, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna tidak pernah bosan mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, di antaranya penggunaan masker saat beraktivitas di tempat umum.

Menurut Pradi, agar tidak menjadi beban saat menggunakan masker, dirinya mengajak agar bermasker dijadikan sebagai budaya atau tren kekinian.

Hal itu dikatakan Pradi saat menyampaikan sambutan di acara Bakti Sosial dan Kesehatan di Markas Polres Metro Depok, Sabtu (25/07/20).

Menurutnya, Pemerintah Kota Depok terus-menerus mengingatkan masyarakat untuk bermasker. Bukan hanya melalui edukasi, namun disertai sanksi.

“Ajakan jaga jarak, PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat), bahkan menggunakan masker saat keluar rumah, sudah kita lakukan sejak lama. Sekarang ditingkatkan dengan sanksi terhadap masyarakat yang tidak bermasker,” tegasnya.

Secara khusus Pradi mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian, utamanya Satgas Nusantara, yang memberikan bantuan kepada warga Depok yang terdampak covid 19. Bukan hanya sembako, namun juga pemeriksaan kesehatan dan pembagian hand sanitizer.

“Sembako dan bantuan lainnya dari Polri tentu sangat membantu, khususnya bagi warga terdampak. Apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi covid,” demikian Pradi.(amr)

 466 total views

LEAVE A REPLY