Ulama dan Habaib se-Kota Depok Minta PKS Usung IBH Jadi Calon Wali Kota

0
126

www.depoktren.com–Bakal calon Wali Kota Depok dari PKS, Imam Budi Hartono (IBH) meminta restu dan dukungan ulama dan habaib se-Kota Depok untuk dapat dicalonkan jadi Wali Kota Depok.

Imam Budi Hartono mengatakan, Ustadz dan Habib selain sebagai publik figur dan memiliki basis masa juga dikenal sebagai orang sholeh yang umat selalu minta didoakan agar harapan bisa lebih dikabulkan.

“Ya saya Jumat (24/7/2020) ini telah silaturahmi ke Ust. Lancip seorang tokoh sekaligus kyai di daerah Bojongsari memiliki pesantren Da’arul Shafa. Saya meminta doa restu dan dukungan untuk maju di Pilkada Depok 2020,” ujar IBH, Sabtu (25/7/2020).

IBH yang juga Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat ini pun mengaku bersyukur karena diterima dan mendapat sambutan luar biasa dari ustadz Lancip yang bernama asli Ahmad Rifky Umar di Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. “Alhamdulillah saya disambut luar biasa dengan hadroh. Beliau insya Allah akan mendukung,” terangnya.

Menurut IBH, Ustadz Lancip menyampaikan dua harapan, yakni membangun infrastruktur jalan di Sawangan dan Bojongsari yang memadai, sehingga bisa segera teratasi kemacetan. “Dan kedua tentang fasilitas rumah sakit untuk masyarakat miskin di prioritaskan dan jangan dijadikan objek diperjual beli oknum,” ungkapnya.

Malam harinya, lanjut IBH yang juga Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Jabar ini juga melakukan blusukan dan juga meminta doa restu Guru Besar Yaman. Alhabib Muhammad bin Soleh al-Attas di Kampung Serab, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

“Malam blusukan ke wilayah kampung serap bertemu seorang guru besar dari Yaman. Alhabib Muhammad bin Soleh al-Attas, Huraidhoh Yaman yang kebetulan sedang berada di Indonesia dan berkunjung ke Depok, Beliau mendoakan saya untuk menjadi kepala daerah di Depok. Semoga dalam pilkada Depok Desember 2020 Pak Imam dimenangkan Allah bisa menjadi Wali Kota Depok dan diaminkan oleh 100 an jamaah yang turut hadir dalam acara tersebut. amin semoga terkabul,” pungkasnya. (Aan Humaidi)

 126 total views

LEAVE A REPLY