KPU Ajak Warga Depok.Pastikan Terdaftar sebagai Pemilih di Pilkada 2020

0
55

www.depokrren.com–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok mengajak warga setempat untuk memastikan diri terdaftar sebagai pemilih di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok Tahun 2020. Salah satunya dengan mengakses portal lindungihakpilihmu.kpu.go.id.

“Saat ini sampai dengan 13 Agustus, kami terus melakukan tahapan pencocokan dan penelitian (coklit), dalam rangka penyusunan daftar pemilih. Dimohon kepada masyarakat agar secara aktif memastikan dirinya terdaftar di pemilihan tahun ini,” ujar Ketua KPU Depok, Nana Shobarna dalam keterangan persnya, Senin (27/7/2020).

Menurut Nana, warga bisa mengecek namanya di portal lindungihakpilihmu.kpu.go.id. Jika belum terdaftar, imbuhnya, diharapkan segera menghubungi pengurus RT/RW atau Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PDP) di wilayah masing-masing.

Pada 4-6 September mendatang, pihaknya akan melakukan pembukaan pendaftaran bagi pasangan calon (paslon). Sedangkan pengumuman paslon 23 September 2020.

“Masa kampanye dimulai pada 26 September sampai 5 Desember 2020. Tiga hari kemudian masa tenang, dan 9 Desember 2020 menjadi momentum penting, pemilihan serentak Pilkada 2020,” tandas dia. (Hendra Agus)

 55 total views

LEAVE A REPLY