Puluhan Petugas Damkar Depok Padamkan Kebakaran Gudang Kusen di Cinangka

0
63

www.depoktren.com–Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok berhasil menjinakkan si jago merah yang melahap Gudang Kayu Kusen di Jalan Raya Cinangka, Gang Ketapang, RT 01 RW 02, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Senin (27/7/2020) pukul.05.50 WIB.

Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Gandara Budiana mengatakan, lahan yang terbakar seluas 150 meter persegi. Sedangkan besar kerugian yang diderita sampai saat ini masih dalam proses penghitungan.

“Laporan masuk pukul 03.48 WIB, api berhasil dipadamkan pukul 05.50 WIB. Petugas tidak menemukan kendala untuk memadamkan api. Semua berjalan lancar dan aman,” ujar Gandara.

Menurut Gandara, untuk pemadaman api, pihaknya menurunkan sebanyak 37 petugas, dengan pengerahan dua armada dari Unit Cipayung, dua armada dari Unit Cinere dan tiga armada dari Unit Bojongsari.

“Dari keterangan di lapangan, penyebab kebakaran karena korslet listrik. Agar tidak terulang kembali, ada baiknya warga selalu mengecek kondisi listrik secara berkala,” pungkasnya. (Papi Ipul)

 63 total views

LEAVE A REPLY