Katar di Kelurahan Limo Gelar Lomba Layang-layang dengan Protokol Kesehatan

0
152

www.depoktren.com–Karang Taruna (Katar) RW 07 Kelurahan Limo mempunyai kegiatan seru di masa pandemi Covid-19. Mereka menggelar perlombaan layang-layang dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-4 dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua Katar RW 07, Andri Wijaya mengatakan, perlombaan layang-layang dipilih karena pemain bisa saling menjaga jarak. Dikatakannya, perlombaan itu dilaksanakan di Lapangan Sepak bola Pemuda Limo, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo pada 25-26 Juli 2020.

“Lomba ini juga untuk mengajak masyarakat untuk berjemur saat pagi hari. Peserta ada sekitar 128 peserta mereka belomba saling menjaga jarak dan menggunakan masker saat pagi,” ujar Andri, Selasa (28/7/2020).

Dia menjelaskan, bagi peserta yang ingin mengikuti lomba wajib membayar Rp 35 ribu. Nantinya, untuk para pemenang, pihaknya akan menyediakan hadiah, juara 1 hingga 3. Penilaian perlombaan layang-layang ini ada pada ketinggiannya dan adu strategi memutuskan lawan.

“Uang hasil pembayaran pendaftaran akan kami gunakan untuk membangun Musala di sekitar. Sedangkan pemenang kami berikan trofi dan uang pembinaan,” jelas Andri. (Hendra Agus)

 152 total views

LEAVE A REPLY