Wali Kota Depok Resmikan Balai RW Depok Jaya Senilai Rp 180 Juta

0
59

www.depoktren.com–Wali Kota Depok, Mohammad Idris hari ini meresmikan Balai RW 02 di Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas. Dengan adanya fasilitas publik tersebut diharapkan dapat menjadi ruang multifungsi bagi masyarakat setempat.

“Saya ingin masyarakat dapat membuat semua kegiatan disini. Misalnya resepsi pernikahan, pertemuan warga, dan lain sebagainya,” ujar Idris, Selasa (28/7/2020).

Menurut Idris, Balai RW 02 cukup nyaman untuk dimanfaatkan masyarakat. Sebab, imbuhnya, selain bangunannya yang luas, terdapat beberapa fasilitas pendukung dan kantin yang berada di samping gedung.

“Mudah-mudahan dengan adanya Balai RW yang baru direnovasi ini, berbagai kegiatan kemasyarakatan dapat dijalankan dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Sementara itu Ketua RW 02 Kelurahan Depok Jaya, Suyono menuturkan, pembangunan Balai RW mulai dikerjakan pada November 2019. Dengan total anggaran sebesar Rp 180 juta.

“Anggarannya berasal dari bantuan Pemkot Depok Rp 100 juta dan swadaya masyarakat Rp 80 juta. Alhamdulillah, warga kami kompak dan selalu mendukung kegiatan wilayah,” pungkasnya. (Papi Ipul)

 59 total views

LEAVE A REPLY