Bertambah Tiga Orang, Korban Meninggal Covid-19 di Depok Capai 45 Orang

0
45

www.depoktren.com–Penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kota Depok masih terus berlasung dan kasus konfirmasi positif dan yang meninggal terus bertambah. Tercatat terkonfirmasi positif bertambah 25 orang dan yang meninggal bertambah tiga orang.Hal itu berdasarkan data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Kamis (30/7/2020).

“Pasien positif bertambah, 25 orang, total jadi 1.172 orang. Untuk yang meninggal bertambah tiga orang, total sudah 45 orang yang meninggal,” ujar Wali Kota Depok yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamsi (30/7).

Menurut Idris, Penambahan konfirmasi positif berasal dari program rapid test Kota Depok yang ditindaklanjuti dengan Swab dan PCR di Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kota Depok serta dari berbagai rumah sakit di Kota Depok.

“Penambahan konfirmasi positif rata-rata mencapai 25 kasus dalam sehari. Angka sembuh juga bertambah 23 orang. Totalnya jadi 944 sembuh,” ungkapnya. (Papi Ipul)

45 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY