Vernita Syabilla, Terlibat Prostitusi Online dengan Tarif Rp 15 Juta

0
75

www.depoktren.com–Lagi-lagi artis ditangkap aparat kepolisian karena terlibat dalam jaringan prostitusi online. Kali ini, artis Vernita Syabilla (VS) yang diciduk polisi di sebuah kamar hotel di Bandar Lampung. Nama artis yang ditangkap berinisial VS yang kemudian dikuatkan manajernya Koko adalah benar Vernita Syabilla.

Polisi mengungkapkan fakta-fakta baru terkait dugaan ketelibatan ini dalam kasus prostitusi di Lampung.

Dari hasil penyelidikan sementara, polisi menemukan sejumlah barang bukti yang menguatkan artis VS terlibat dalam kasus prostitusi online.

Artis FTV Vernita Syabila bersama 2 orang diduga mucikari, berinisial MAZ dan MM, diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung di salah satu kamar hotel berbintang di kawasan Bandar Lampung, Selasa (28/7/2020) malam.

Polisi menemukan beberapa barang bukti yang mengarah ke dugaan prostitusi online seperti bukti transfer dengan nominal Rp 15 juta serta uang tunai Rp 15 juta yang diyakini merupakan hasil transaksi melalui perantara mucikari MAZ dan MM.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya mengungkapkan, selain uang dan bukti transfer, juga ditemukan alat kontrasepsi saat polisi melakukan penggerebekan di dalam kamar hotel.

“Barang bukti lain kami menemukan satu kotak alat kontrasepsi, serta empat unit ponsel,” ujar Kapolresta, Kamis (30/7/2020).

Bahkan, lanjut Kapolresta, ada bukti chat, di mana Vernita Syabila menawarkan jasa kencan kepada sejumlah rekanan MAZ dan MM yang hendak menggunakan jasa Vernita Syabila. “Ada bukti chat di ponselnya (Vernita Syabila), untuk ini kami masih perlu mendalami lebih lanjut,” terangnya.

Kapolresta menyatakan, mereka bakal dipersangkakan undang-undang tindak pidana perdagangan manusia atau human trafficking.

Artis Vernita Syabilla sempat curhat di media sosial terkait penangkapan dirinya karena diduga terlibat kasus prostitusi online.
di sela menjalani pemeriksaan penyidik Polresta Bandar Lampung.

Artis FTV yang juga pedangdut itu sempat membuka akun Instagram miliknya.Dalam postingan Insta Story miliknya, Vernita menyatakan siap menerima semua konsekuensi atas kasus tersebut.

Postingan tersebut dibuat Vernita beberapa menit setelah dipindahkan ke ruang penyidikan. “Silahkan hujat dgn apa yg kalian pikirkan Toh nanti ada berita sesungguhnya yg menjelaskan,” tulis Vernita dalam Insta Story yang diunggah sekitar pukul 12.41 WIB.

Hingga kini, polisi belum menentukan status Vernita bersama dua terduga muncikari berinisial I alias MAZ dan M. Ketiganya masih dimintai keterangan oleh polisi.

Dari pantauan, VS saat diperiksa polisi mengenakan dress cokelat dibalur jaket hoodie warna abu-abu. Tak lupa, ia juga memakai masker warna putih.

VS tampak keluar dari salah satu ruang penyidikan menuju ruang lainnya dengan pengawalan ketat oleh polisi.

Sayangnya, VS yang disebut tengah menjajal dunia tarik suara ini belum mau memberikan keterangan terkait dugaan prostitusi online yang menjeratnya.

Koko selaku manajer dari Vernita Syabila membeberkan kondisi terbaru setelah diamankan sejak Selasa (28/7/2020) malam.

Koko mengatakan saat ini kondisi Vernita baik-baik saja. Setelah ia mendapat telfon dan informasi terbaru dari Polresta Bandar Lampung beberapa saat lalu. “Kondisi sekarang sih so far so good ya. Nggak ada masalah. Cuman selebihnya aku nggak tau menahu lagi,” terangnya.

Koko juga membenarkan bila artis VS yang dimaksud adalah Vernita Syabila. “Iya betul (Vernita Syabila,” ucap Koko.

Ia mengatakan mendapatkan info artisnya itu diamankan pada Rabu pagi sekira pukul 10.00 WIB dari akun gosip, tak lama berselang ia mendapat telfon dari Polresta Bandar Lampung. “Awalnya saya dapat dari akun gosip, kedua tau dari Polres Bandar Lampungnya nelepon,” tuturnya.

Seperti diketahui, sejumlah artis yang pernah terlibat prostitusi online memasang tarif puluhan hingga ratusan juta untuk sekali kencan. (Mastete)

 75 total views,  3 views today

LEAVE A REPLY