Program PLN Peduli Sumbang Paket Sembako ke 500 Warga Pancoran Mas

0
47

www.depoktren.com–Sebanyak 500 warga terdampak pandemi Covid-19 di Kecamatan Pancoran Mas (Panmas) menerima bantuan paket sembako dari PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat (UIT JBB). Setiap paket berisi 5 kilogram beras, susu kental manis, mie instan, dan sarden, minyak goreng, gula, dan kecap.

Assistant Manager Komunikasi dan CSR, PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat, Dhini Utami mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian pegawai PLN kepada warga yang terdampak Covid-19 di sekitar wilayah kerjanya. Melalui Program CSR Peduli Sesama, pihaknya menyalurkan bantuan paket sembako senilai Rp 89.582.700.

“Semoga bantuan ini dapat memberi manfaat di masa pandemi seperti sekarang. Adapun jumlah paket diberikan sebanyak 500 paket dan kami serahkan melalui Kecamatan Pancoran Mas, agar penyalurannya dapat tepat sasaran,” ujar Dhini dalam siaran pers yang diterima, Senin (3/8/2020)

Camat Pancoran Mas, Utang Wardaya menuturkan, seluruh bantuan sudah didistribusikan langsung ke masyarakat di enam kelurahan. Dikatakannya, penerima bantuan ini adalah warga terdampak Covid-19 yang telah terdata.

“Terima kasih PLN UIT JBB telah membantu warga kami yang terdampak akibat Covid-19. Kami sangat mendukung adanya kegiatan PLN Peduli ini,” pungkas dia. (Siska Thresia)

47 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY