IBH, Sobat Muda Depok Pilihan Mbah Google

0
95

www.depoktren.com–Salah satu Sobat Muda Depok yang menjabat sebagai Wakil Ketua Karang Taruna Propinsi Jawa Barat dan pernah menjabat sebagai Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Depok.

Tokoh Muda Depok ini terpilih oleh Mbah Google hingga bisa masuk di daftar urutan pertama pencarian Google.

Terpilihnya Sobat Muda Depok, Imam Budi Hartono (IBH) atau biasa disapa Bang Imam, Hal ini tentunya sangat menarik untuk dikaji lebih mendalam. Mengingat kalau kita bicara tentang kepintaran mesin pencari google, tentunya kemampuan Mbah Google sudah tidak bisa diragukan lagi dalam menyimpan informasi didunia maya.

Dengan sistem algoritma yang sangat kompleks tentunya Mbah Google sudah memperhitungkan secara matang dan sangat super ketat dalam menentukan dan menyeleksi siapa saja yang layak menempati urutan pertama pada daftar pencarian google.

Semua diseleksi dengan melihat tingkat popularitas, data otentik dan relevansi yang ada sehingga Mbah Google mampu menempatkan siapa saja yang layak tampil pada urutan pertama di oencarian Google.

Dalam penyeleksian tingkat popularitas, Mbah Google mulai mendeteksi melalui mesin perayap atau robot mesin pencari dengan menjelajahi semua halaman dengan cara mengikuti link dari suatu halaman ke halaman lainnya. Selanjutnya Mbah Google mengurutkan semua halaman itu berdasarkan kontennya dan faktor-faktor lainnya, dan sesudah itu menyimpan rekamannya dalam index atau pusat kumpulan data Google.

Karena itu ketika anda mengetikkan sesuatu di kotak pencarian google dengan sebuah kata kunci, maka akan bermunculan apa yang anda ketikkan itu akan segera terkirim dan diproses di sistem.

Misalkan anda mengetik kata kunci, Sobat Muda Depok di pencarian google. Maka dalam hitungan detik anda sudah bisa melihat siapa yang terpilih oleh Mbah Google di halaman pertama pencarian google. Dan pada halaman pertama itulah yang dimaksud dengan Sobat Muda Depok pilihan Mbah Google.

Bila sahabat FB penasaran dan ingin tahu tentang siapa sih, Sobat Muda Depok pilihan Mbah Google ?

Ketik saja kata kunci Sobat Muda Depok di pencarian google. So pasti, Mbah Google akan memberikan jawaban, Dan jawaban itulah yang dimaksud dengan Sobat Muda Depok Pilihan Mbah Google.

Dan saat ini dengan menggunakan kata kunci Sobat Muda Depok. Mbah Google akhirnya menetapkan Bang Haji Imam Budi Hartono berada pada urutan pertama dari puluhan ribu hasil di pencarian google.

Diurutan pertama pencarian google di kolom video, disana ada berita dari Tempopedia yang mengabarkan tentang sosok pencipta lagu Ayo Ke Depok, buah karya Sobat Muda Depok Bang Imam Budi Hartono

Selain itu, Tokoh Muda Depok, Ir. H. Imam Budi Hartono adalah Calon Walikota Depok dari unsur pemuda, Namun jika Partai Bang Imam memutuskan beliau untuk menjadi Wakil Walikota Depok, Anak muda yang murah senyum ini menjawab, Siap.

Bahkan saat ini, Bang Imam gencar digadang-gadang sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Depok bersama Bakal Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris. (Anandya Pradita)

 95 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY