Tak Butuh Waktu Lama, Polisi Tangkap Pembunuh Wanita di Apartemen Mares Depok

0
112

www.depoktren.com–Tertnyata dugaan benar, wanita yang ditemukan tewas di sebuah kamar di Apartemen Margonda Resident (Mares) 5 di kawasan Kecamatan Beji, Kota Depok merupakan korban pembunuhan pada Selasa (4/8/2020) pukul 20.00 WIB.

Aparat kepolisian Polres Metro (Polrestro) Depok akhirnya berhasil menangkap pembunuh wanita berinisial A (36) di Bekasi, Rabu (5/8/2020).

Tak butuh waktu lama, kurang dari 24 jam, pelaku FM (37) di tangkap dan kakinya dihadiahi timah panas karena mencoba melawan polisi. “Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, pelaku FM berhasil ditangkap di Bekasi,” kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah di Mapolrestro Depok, Rabu (5/8).

Menurut Azis, aksi pembunuhan FM terbilang sadis, lantaran korban ditemukan dalam kondisi tangan dan kaki terikat, serta mulut yang dibekap lakban. Pada bagian kepala dan kening korban, petugas menemukan luka lebam yang diduga kuat akibat hantaman benda tumpul.

“Pelaku FM merupakan teman pria korban. Saat ini, pelaku tengah menjalani pemeriksaan insentif untuk mendalami motif pelaku nekat menghabisi nyawa korban dengan sadis,” terangnya.

Azis menegaskan, pelaku akan terancam Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. “Sementara kami sangkakan dengan pasal 340 KUHP atau pembunuhan berencana dan pasal 365 KUHP pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Ancaman hukuman terhadap Pasal ini yaitu hukuman mati atau seumur hidup,” pungkasnya. (Jon Wakatoni)

 111 total views

LEAVE A REPLY